welcome

Voting

Selasa, 05 Januari 2010

Bangunan India



Bangunan yang terletak di kota india sebagai pusat kebudayaan di india. pusat penyebaran agama hindu juga. Bangunan ini terletak di depan sungai gangga Kota suci agama Hindu di tepi sungai Gangga yang terletak di negara bagian Uttar Pradesh di India bagian utara. Varanasi, bagi umat Hindu, adalah seperti Mekkah bagi umat Muslim atau Vatikan bagi umat Katolik. Setiap tahunnya lebih dari sejuta orang datang berziarah ke kota tua ini serta mengambil bagian dalam ritual dan berenang di sungai keramat Gangga.

Varanasi memiliki budaya yang unik, yang sangat berbeda dengan tempat-tempat lain di sekitarnya. Kebudayaan ini telah melalui perkembangan ribuan tahun yang membuat Varanasi menjadi salah satu pusat kebudayaan utama di India utara. Kebudayaan Varanasi berkembang di sekitar sungai Gangga yang merupakan denyut nadi kota.
Varanasi memiliki jenis musik tersendiri dalam kesenian klasik India. Kota ini telah melahirkan musisi, filsuf, pujangga, penulis terkenal dalam sejarah India. Contohnya adalah Kabir, Munshi Premchand, Jaishankar Prasad, Pandit Ravi Shankar, dan Ustad Bismillah Khan.

 shiva ini adalahtempat untuk memuja ato tempat ibadahnya orang hindu.
di dalamnya banyak terdapat patung patung budha.arsitektur yang digunakan pada bangunan ini kebanyakan terdiri atas ukiran ukiran relief di dinding dindingnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar