welcome

Voting

Kamis, 14 April 2011

hoho ^^, iklan sebelum ke Tugasss

hehe...
Gw bersama ade gw atu²nya...
Sumpah! jarang² dia mau di ajakin foto bareng apalagi ma gw...-___-"
yaaaa gw gak tau apa ada yang salah ma gw apa dianya yang salah...!!
hahaha 
:ngakak guling guling niiih gw ngapload foto kita ☺


Perhatikan : kita sodaraan asli loh! KANDUNG...
gak mirip kan ??? gak mirip kannn??
okeee temukan kemiripannya 
gw kasih coklat deh buat yang bisa ngejabarin dimana Letak kemiripannya 
\(◦'⌣'◦)/
baikk kan Gw...


Ini pasti pada ngira kk gw? 1...2...3...
jreeng jreeng lo SALAH! 




(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ)

ini apa yaaa??? yaaa apa???
nah lo? kok gw jadi gak jelas gini (¬˛ ¬")
hehe...ini yang pasti gak mau gw ajakin sodaraan ma gw...
maunya *titik-titik* itu katanya,soalnya klo sodaraan gak bisa *titik-titik* katanya juga...
HAHAHAHA
\(• `♥´ •)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar